Jumat, 12 Agustus 2011

Right Here Waiting

Setelah kira-kira hampir 20 jam aku lupa password akun Google-ku, aku inget-inget lagi, fiuuh... akhirnya inget juga. Trus langsung deh, aku buka blog ini dan nulis lagi.

Kali ini aku kasih lirik lagunya Richard Marx yang judulnya Right Here Waiting. Cuy, pasti tahu dong. Yep, aku suka banjet.. (banget maksudnya) bagian intronya. Permainan pianonya tuh keren (kayak gimana gitu...) abiss. Ini liriknya:


Oceans apart day after day and I slowly go insane.
I hear your voice on the line but it doesn't stop the pain.
If I see you next to never how can we say forever.

* Wherever you go whatever you do. I will be right here waiting for you.
  Whatever it takes or how my heart breaks. I will be right here waiting for you.

I took for granted, all the times that I though would last somehow.
I hear the laughter, I taste the tears but I can't get near you now.
Oh, can't you see it baby you've got me goin' crazy.

[Repeat *]

I wonder how we can survive this romance. But in the end if I'm with you I'll take the chance.
Oh, can't you see it baby you've got me going crazy.

[Repeat *] 


O ya, yang ada bintangnya itu bagian reffrain, biasa disingkat reff. But Cuy, coba perhatiin deh kata-katanya di bagian reff. itu. Artinya bener-bener deh, bikin aku bertanya-tanya sendiri dalam hati "Gimana cerita sebenernya nih lagu?" 

* Kemana pun kau pergi apapun yang kau lakukan, aku akan tetap disini menunggumu.
   Apapun yang terjadi atau bagaimanapun hatiku hancur (=breaks, kira-kira terjemahannya gitu.  Sorry kalo salah) aku akan tetap disini menunggumu.

Aku jadi mikir, nih orang kurang kerjaan banget, sih. Mau-maunya dia nungguin, sabar bener. Ngapain coba? Kalo aku sih, bodo amat nungguin kekasih ampe segitunya. Trus baris keduanya lebih parah lagi. Mau-maunya dia berkorban sampe rela hatinya remuk, nanggung resiko apapun. Gila nih!   

Sebenernya maksud tuh lagu apaan, ya? Aneh banget. But, secara keseluruhan nih lagu emang bagus kok, Cuy. Jempol dah buat yang nyiptain lagu ini (nggak tahu siapa orangnya). Sorry, kalo ada yang merasa tersungging.. eh tersinggung ama opiniku di atas, toh itu cuma buat seru-seruan aja. Nggak bermaksud menyinggung pihak manapun sama sekali. OK? So...

Happy Singing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar