Jumat, 12 Agustus 2011

Sunday Morning (Out of Mus!c)

Kayaknya bosen, ya kalo yang dibahas di blog ini cuma about music doang. Oke, karena di rumah lagi krisis kertas, aku curhat di sini aja. Mumpung masih ada waktu. Sebenernya nih kejadian udah lama, kalo nggak salah pas hari Minggu tepatnya tanggal 7 Agustus 2011. Ceritanya gini, Cuy:

Aku boseeen banjet.. banget maksudnya kalo tiap liburan di rumah mulu. Ealaah... ntar ujung-ujungnya disuruh bantu ini-itu ama Mbah-ku. Daripada 'judeg', (itu istilah jawanya yang artinya kira-kira: pusing), lebih baik bersepeda mengitari kota suka-suka. So, aku call temen-temenku buat let's go bareng ma aku.

Seru banget abis nyampe di jalanan tuh (rasanya kayak anak ilang, padahal). Ternyata Pekalongan, kota tempat tinggalku tercinta ini, nggak panas-panas amat (Amat aja nggak panas-panas). Nggak kayak Jakarta. Sepanjang jalan kita, maksudnya aku dan temen-temenku, lihat pemandangan menakjubkan. Contohnya kayak yang berhasil dipotret ama salah satu temenku ini:

   
Gokil abiss, menurutku. Pengen ngakak teruss abis lihat iklan itu. (Ha-ha-ha-ha-haaa....)
We continued our tour.
Eeeh... nggak nyangka kita bakal ketemu lagi ama hal gokil semacam itu. Tapi kali ini mampangnya bukan di iklan, di mana coba tebak, Cuy? Di "transportasi"!


Itu termasuk penyalahgunaan program KB atau gimana maksudnya, yak? Eh tapi coba lihat deh, Cuy. Tulisan warna putih, yang kecil di bawah.. paling bawah ntu.. (lihat kan?) Kurang ajar banjet.. banget maksudnya, menurutku. Tapi gokil, hahaa...

 Nggak tahu abis itu kita ngapain (Sorry, daya ingat buruk). Yang aku inget, abis itu kita pulang ke rumah masing-masing.

A beautiful Sunday Morning! Mampir ke Pekalongan kapan-kapan dong. Jangan pernah mikir batiknya aja kalo ke Pekalongan, tapi pikirkan juga hal-hal lain yang tak terduga. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar